Jumat, 05 Maret 2010

Merasa Sepi!

Anjrit malem-malem gini,kenapa gw ngerasa tiba-tiba sedih ye?,perasaan dimana ingin mengulang semuanya,tapi udah ga mungkin lagi...,gila mau sampe kapan gw kaya gini?,semua orang udah berjalan menuju masa depannya?,gw masih ada melihat kebelakang,mengenang,dan menyesali semuanya!,gw pengen balik ke jaman dimana sebelum gw mengenal sheila,dimana gw masih bisa gila-gilaan bareng temen gw,masih bisa ketawa-ketawa puas,beda banget sekarang sama apa yang gw harapin,kecewa abis gw dengan yang terjadi semuanya dateng yang ga gw minta,tapi emang ini kenyataannya!,gw cuma bisa pasrah,dan sumpah gw udah kehilangan keyakinan dengan semua yang gw jalanin!,parah,gw ngerasa ini titik terendah dalam hidup gw,gw selalu berusaha menjadi lebih baik,tapi gw sendiri udah ngerasa kehilangan keyakinan sama diri gw sendiri,jujur gw nangis lo pas nulis ini,karena gw tau ga ada yang baca blog gw ini,jadi ngaku aja gw!haha...
Gw jujur udah pasrah banget,gw cuma buat nyoba jadi lebih baik,kocaknya kayanya gw ngerasa bener-bener sendirian ngejalanin semua ini,udah ga ada temen-temen gw,gw maklumlah mereka sibuk mengurus masa depan mereka masing-masing,sementara gw masih berharap mereka ada disini buat dengerin gw...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar