Selasa, 02 Maret 2010

Lupakan Sejenak Hingar Bingar Dunia,Demi Masa Depan!

Akhirnya kemungkinan gw kuliah di padang makin jelas,klo ga keterima UI,ya kuliah dipadang gw.Tapi nyokap udah bikin deal sama gw,klo tiap libur gw bisa ke jakarta,sekarang sih tekad gw,pengen lulus SPMB,biar bs di jakarta!HAHA...
Klo emang nasib gw mesti dipadang,mau digimanain lagi?,yang penting kapok gw gara-gara cw berantakan hidup gw!,sebenernya sih bukan gara-gara cw yang buat hancur,tp diri gw sendiri yang bego...haha...
Sekarang kegiatan gw disini cuma les,olahraga '' penasaran gw pengen badan gw kaya dulu lagi!.haha''.
Gw disadarin sama adjie,dia yang ingetin gw,klo yang lain udah ninggalin gw,sekarang gw mesti ngejar mereka,dalam bidang pendidikan tentunya!
Sheila aja udah dari kapan tau ngelupain gw,dan sekarang lagi bersiap-siap ngelanjutin kuliah di luar,masa gw mau gini-gini terus?time to move on lah,cuma belum ada yang mau sama gw!haha...
Yaelah cw sih ada sukur ga ya JANGAN!haha
Gila pengen cepet-cepet kuliah lagi gw,target gw lulus kuliah umur 24 ''udah ketuaan sih,gara-gara berantakan kemaren,sial!'',terus lanjutin study di luar,cita-cita gw,AMIN!
Si adjie jadi jendral,lah gw jadi pengacara papan atas dong ''papan?papan tulis?'',haha..
Aduh kapan ye gw punya cw?sial,udh hampir 2 tahun single,tp msh gini-gini aja...
haha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar