Jumat, 05 Maret 2010

CAPE HATI,CAPE PIKIRAN,CAPE PERASAAN!

Cape banget gw kemaren,nyetirin nyokap ke rumah sodara yang jarak nya sama aja jakarta-bandung!,udah gitu berangkat jam 6,gw belum mandi,belum makan,cuma minum doang!,dan parahnya lagi gw baru tidur cuma 2 jam,tapi klo nyokap yang minta gw mau gimana lagi?,udah jalannya belok-belok,gw yang dari umur 5 tahun udah ga pernah mabok jalan lagi,sampe-sampe mabok!,mana di mobil cuma ada lagu broery marantika kesukaan nyokap,dan gw juga ditinggal tidur di sepanjang jalan sama nyokap.huff...
Sampe sana ternyata gw baru tau klo ada yang meninggal,dan gw kesana cuma pake celana pendek + kaos oblong,yang masih ada bekas bau iler gw kayanya,gw ga pede abis!,gw kabur aja ke warnet,eh ketauan sodara gw,disuruh ke rumah sodara gw yang satu lagi,buat main internet!,kasian kali dia ngeliat gw...
Dan pas ketemu sodara-sodara nyokap gw,gw malah diceramahin gara-gara masalah kuliah kemaren,mereka bilang,''bang,makanya nyari cw yang baik-baik dong,kasian tante ngeliat kamu kaya gini jadinya,kuliah berantakan,punya pacar juga gak!'',gw cuma bisa tersenyum miris!
udah gitu balik malem gw,nyampe rumah jam 1 an,dan lagi-lagi di jalan ditinggal tidur sama nyokap,tapi gapapalah,kasian beliau cape kayanya...
Dan hari ini kerjaan gw cuma tidur,ngulet-ngulet,terus dipijit tangannya,parah tukang urut dipadang sadis ye,semakin dibilang sakit,semakin dihajar sama dia!haha
Tangan gw diurut gara-gara bekas patahan pas gw sma kayanya ngilu lagi,parah mana dipergelangan lagi ngilunya,dan ada option dari tante gw yang dokter buat dipakein pen ''bukan bolpen,tp semacam besi penyanggah!'',males abis gw...
Dan sekarang gw ga bisa tidur,gara-gara seharian tidur!,gw cuma lagi mikir omongan tante gw,gimana gw mau nyari cw,pasti orang tua cw yang mau gw deketin ga setuju sama gw,lah gw bukan cowo dari keluarga tajir,terus kuliahnya di padang!,mau jadi apa gw?,lagian mana mau cw sama orang ga tajir kaya gw?,hadeeeh!
Tapi apa itu ketakutan berlebihan gw ya?,yang jelas gw sekarang parno deketin cw tajir!ckckck...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar