Kamis, 27 Oktober 2011

Bad romance,and Good romance


akhirnya gw bisa nulis blog lagi,setelah vakum cukup lama,sekarang gw kuliah lancar,kerjaan mudah-mudahan lancar,tinggal pacar doang yang belum.hihi
setelah putus dengan si V***** memang gw lagi nyoba deketin temennya sodara gw,at least itu dia di jerman,jadi rada susah juga gw,tapi seenggak-enggaknya usaha lah,yang jd masalah itu mantan gw,rempong banget,salah gak sih gw minta dihapusin foto gw sama dia yg ada di fb dia,males gw ditanya-tanyain orang ''man itu mantan lo?,kok bisa?!'',selam banget!,salah gw juga sih,dari awal gw no heart feeling,gara-gara sahabat gw sendiri yang bilang,coba aja dulu.sekarang gara-gara cewe,gw malah jadi rada jauh sama sahabat gw sendiri,fuck lah tuh mantan gw,grow up nyet please...
ah yaudahlah sekarang gw jalanin aja yg ada...
sekarang gw pengen banget cepet kelar kuliah,nyokap ngomongnya sih gw bisa kerja di kantor temennya nyokap,di kalimantan,di minyak gitu,lumayan gede tuh salarynya,asal jangan jadi tukang minyak aja gw ntar!haha
terus kemaren temen gw si m*** kan lagi suka sama cowo,dia curhat teru tentang tuh cowo,gw udah yakin mereka berdua sama-sama suka,tapi sama-sama gengsian,haha dodol banget.sekarang malah gw yang lagi absurd,suka sama cewe,tapi jauh bener,sukanya sih secara fisiklah otomatis,dia lucu nyet,cantik sih relatif,tapi menarik!,klo sifatnya aslinya sih belum tau banget,belu pernah jalan,nonton,apa gimana-gimana sih.absurdlah pokonya,kaka gw sampe ngomong ''gila lo,main suka-suka aja!'' ,mungkin ini first impression kali ye! *sotoy
setiap kali nemenin nyokap arisan,acara keluarga,pasti ada aja yang nanya,''abang mana pacarnya?'',ckckck....
aduh ALLAH SWT,klo kasih hambamu jodoh ya mboknya jangan jauh-jauh,klo pun jauh dekatkan di hati,tetep!haha
mana bb gw rusak lagi,gara-gara main basket,bb gw ditaro dibelakang ring,ancur kena bola,naas banget nasib gw,dibenerin habis gope,senin baru kelar...
anyway skrng kerjaan gw klo ga balik lagi ke asuransi,klo ga ya di kentucky aja,nyokap ngomong ''abang ga gengsi bang kerja gituan?'' gw sih cuek aja,kenapa mesti malu,sambilan kuliah ini,klo masalah cewe,cewe malu sama kerjaan gw,berarti bukan type gw.hihi
malam minggu besok rencananya gw mau ke camar bintaro,katanya anak-anak pada mau main futsal,lumayan kali aja ketemu mira,cem-cem'an gw waktu umur 6 tahun,kaya apa ya tuh anak sekarang?! haha
bulan ini lagi masa penurunan berat badan gw,mudah-mudahan bisa turun same 10 kg gw,haha,lagi main basket,lari mulu gw.
anyway gw cabut yaaa.. bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar