Minggu, 04 April 2010

New is begin!

Akhirnya setelah pengasinga diri gw yang bisa dibilang lumayan cukup lama yaitu 5 bulan dari hiruk pikuk jakarta,membuahkan hasil,gw ngerasa gw udah feel better,dan kembali gw menemukan semangat,tujuan hidup,ambisi,& cita-cita yang sempet hilang selama 2 tahun belakangan ini,dulu gw hanya pengen mencari tau kenapa dulu sheila giniin gw,sampai-sampai gw mengabaikan apa yang seharusnya gw lakuin,yaitu ngebuat bangga nyokap gw,& keluarga gw,gw lupa gw punya tanggung jawab dalam itu semua,beruntung nyokap masih sayang sama gw,& ngebawa gw buat mengasingkan diri dari hal-hal yang ngebuat gw mikirin sejuta pertanyaan diotak gw,sekarang gw sudah bisa mengatakan dengan tegas gw sudah bisa move on dari sheila,dan segala kenangan tentang dia dulu.semuanya ga terlepas dari nyokap,&keluarga gw yang terus mensupport gw walaupun tidak keliatan caranya,dan berkat sahabat-sahabat gw seperti adjie,nadia,qky kiper,miria!,mereka yang selalu support gw,dan sekarang gw siap balik ke jakarta untuk melanjutkan kuliah sambil kerja,gw ga mau nyusahin nyokap gw lagi,gw pengen gw hidup prihatin dari bawah,gw pengen menjalani semuanya dengan keringat gw sendiri,gw udah ga mau lagi menjadi seorang firman yang manja,yang masih bergantung sama orang tua,dan terbukti akibat kemanjaan gw kemaren gw menjadi laki-laki yang gampang menyerah cuma gara-gara ditinggal seorang cewe,dan melupakan semua kewajiban gw!,sekarang gw sudah ga memikirkan sheila,ataupun berusaha mencari pengganti dia,karena sekarang gw cuma pengen menjalani hari-hari gw dengan sesuatu yang ada di depan gw,urusan ada cewe atau ga,itu bisa dipikirin belakangan,gw mesti sukses dulu,karena gw belum punya modal untuk berfikir mencari pacar,atau pasangan!,dan gw juga ga mau munafik kalaupun nanti ada,itu liat keadaan nanti,yang jelas gw berfikir untuk menjadi sukses terlebih dahulu!semalem gw telvon nadia,dan pembicaraan dengan nadia itu nambah semangat gw buat ngejalanin semuanya,terlebih si adjie juga kaya ngasih tamparan keras dengan kalimat '' man umur lo udah kepala 2,mau sampai kapan lo cuma bisa jatoh gara-gara seoarang cw?,kasian nyokap,keluarga lo?mulai sekarang jalanin hidup untuk masa depan!jangan ngeliat kebelakang hanya untuk menyesalinya!'',thanks nadia sama adjie,mereka memang sahabat gw yang ada bukan hanya saat senang,tapi selalu ada di saat duka!thanks a lot!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar